Cara Lain Daftar Adsense

cara lain daftar adsensePada artikel sebelumnya telah diulas tentang cara mendaftar Adsense dengan metode langsung, artinya pendaftaran yang dilakukan, langsung melalui website Google Adsense. Namun beberapa teman sempat berkirim email yang mengatakan telah mencoba mendaftar berkali-kali tetapi tetap saja gagal. Kebijakan Adsense memang seringkali berubah dan tidak menguntungkan para publisher, tetapi hal ini tidak dapat dijadikan alasan, karena kasus dari beberapa teman lain pendaftarannya justru dengan mudah diterima.

Saya pernah mencoba cara lain mendaftar Adsense yaitu dengan menggunakan website perantara. Web tersebut bekerjasama dengan Google untuk meletakkan iklan Adsense di web mereka. Biasanya berupa Web 2.0 (Web yang menyediakan tempat untuk pembaca/penggunanya berinteraksi dan berpartisipasi didalamnya). Contoh-contoh Web 2.0 yang sangat terkenal adalah Facebook, Twitter dan Myspace. Pengguna yang berpartisipasi akan ditawari kerjasama dengan cara memberikan bantuan untuk mendaftar Adsense, dengan catatan apabila diterima maka penghasilannya harus dibagi dua. Beberapa web-web tersebut adalah

1. Docstoc.com
Merupakan web penyedia layanan unduh dokumen. Kita dapat membuat akun, lalu upload/unggah dokumen-dokumen yang kita miliki minimal 10 dokumen. Sebaiknya dokumen berbahasa Inggris dan hindari unggah dokumen yang copyright, bisa juga menggunakan ebook-ebook yang bebas didistribusikan. Setelah itu daftar Adsense di web tersebut dan tunggu approval. Sambil menunggu, lakukan unggah dokumen secara berkala.

2. Flixya.com
Merupakan web pertemanan semacam Facebook atau Friendster. Kita dapat membuat profil dan mengunggah gambar-gambar milik kita yang menarik. Beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk mendaftar Adsense dapat dibaca di web tersebut. Setelah mendaftar, lakukan update status dan tambah teman agar bisa segera diterima.

3. Indyarocks.com
Hampir mirip dengan Flixya dan merupakan situs pertemanan juga. Untuk mendaftar, lakukan hal yang sama seperti mendaftar di Flixya. Sering-seringlah update profile dan aktif dalam pertemanan agar peluang diterima di program Adsense semakin besar.

Jangka waktu diterima atau tidaknya dalam program Adsense memang tidak menentu, ada yang 1 minggu, tetapi ada juga yang hingga 1 bulan. Di akhir pendaftaran jangan lupa untuk memilih pembagian profit 50-50. Walaupun memilih opsi ini, kita tidak perlu khawatir pendapatan akan berkurang, karena profit sharing hanya berlaku untuk iklan Adsense yang ditempatkan di web-web tersebut. Selama kode Adsense yang nanti akan diperoleh ditempelkan di web sendiri, maka keuntungan sepenuhnya akan jadi milik kita.

Lalu bagaimana jika cara diatas tetap tidak berhasil? Mau cara lebih GAMPANG dan CEPAT? Syaratnya harus sedikit merogoh kocek, yaitu dengan membayar jasa pembuatan akun Adsense. Banyak jasa yang menawarkan pembuatan akun Adsense, mulai harga 50 – 200 ribu, dengan waktu pembuatan 3 hari – 2 minggu. Coba saja cari di Kaskus.us dengan mengetikkan kata kunci “beli akun adsense” dan tinggal pilih jasa mana yang sesuai.

Saya juga pernah iseng-iseng mencoba jasa tersebut dan ternyata hasilnya memang lebih mudah dan cepat. Dengan mengeluarkan uang sebesar 150 ribu saja, akun Adsense saya jadi dalam 1 minggu. Jika teman-teman berminat bisa coba menghubungi email ini goricher[at]ymail.com. Saya memperolehnya dari Kaskus dan menurut saya sejauh ini cukup terpercaya. Sudah 3 kali saya memanfaatkan jasanya dan hasilnya sangat memuaskan. Selamat berburu akun Adsense ya!! :)

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Cara Lain Daftar Adsense”

  1. boeditea says:

    Blogwalking here with smile..
    Please visit my blogs too.. thanks

    :)

Leave a Reply